2 Airlines ini Andalkan Surface Pro 3 di Kokpit

2 Airlines ini Andalkan Surface Pro 3 di Kokpit – Kali ini Dunia Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 2 Airlines ini Andalkan Surface Pro 3 di Kokpit yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2 Airlines ini Andalkan Surface Pro 3 di Kokpit, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2 Airlines ini Andalkan Surface Pro 3 di Kokpit dibawah ini.

Microsoft layak berbangga hati, pasalnya Surface Pro 3 mendapatkan momentum besar dalam ruang komersial, dengan semakin banyak perusahaan memilih Surface Pro 3 untuk keperluan bisnis mereka.

Seperti dalam beberapa minggu terakhir, Microsoft mengumumkan bahwa Surface Pro 3 telah memenuhi kriteria yang diperlukan untuk digunakan sebagai perangkat utama yang digunakan oleh beberapa instansi pemerintahan di AS. Surface Pro 3 juga dianggap memenuhi syarat untuk program Energy Star AS Environmental Protection Agency dan memenuhi syarat untuk otorisasi FAA / EASA untuk dapat digunakan pada penerbangan komersial.

Dilansir dari slog resmi Microsoft di, Surface Pro 3 dirancang sebagai perangkat komputasi dengan fitur-fitur canggih, tujuan umum, kombinasi fitur-fiturnya terhubung di kokpit yang dapat menghubungkan dengan beragam aplikasi dan aksesori seperti NavAero, dan kompatibilitas dengan berbagai-macam aplikasi penerbangan yang berfokus pada aplikasi navigasi dan penerbangan seperti Jeppesen.

Tidak heran, jika kemudian Lufthansa dan Austrian Airlines memilih Surface Pro 3 untuk digunakan dalam dek penerbangan mereka.

Austrian Airlines sudah menggunakan Surface Pro 3s sebagai tas penerbangan elektronik (EFBs) untuk digunakan oleh semua pilot mereka. Dengan 650 unit Surface Pro 3s sudah dibagikan ke hampir semua pilot di Austrian Airlines, mereka berharap untuk membagikan hingga hampir 1.000 unit Surface Pro 3s hingga akhir tahun. Selain itu, salah satu pesawat Austrian Airlines A320 telah dilengkapi dengan kompatibitas dengan Surface Pro 3 dan navAero terhubung untuk 3 bulan EFB. Setelah mencapai persetujuan dari Otoritas Penerbangan Sipil Austria, Austrian Airlines akan bergerak maju dengan operasi benar-benar “paperless” yakni dengan menggunakan tablet Surface Pro 3s. Rencana Austria untuk melengkapi seluruh armada sekitar 80 pesawat dengan “ menghilangkan kertas” dan buku panduan di emua pesawat mereka.

Senada dengan Austrian Airlines, Deutsche Lufthansa AG juga telah membeli lebih dari 5.000 unit Surface Pro 3 untuk pilot. Mereka berharap, dengan dibekalinya Surface Pro 3 akan dapat membantu meningkatkan produktivitas pilot di kokpit. Perangkat akan dibagikan secara serentak untuk semua pilot Deutsche Lufthansa AG di seluruh dunia yang akan berlangsung pada bulan Februari 2015

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai 2 Airlines ini Andalkan Surface Pro 3 di Kokpit. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul 2 Airlines ini Andalkan Surface Pro 3 di Kokpit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Leave a comment