Microsoft Perbaiki Masalah Darurat Keamanan Domain Windows

Microsoft Perbaiki Masalah Darurat Keamanan Domain Windows – Kali ini Dunia Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Perbaiki Masalah Darurat Keamanan Domain Windows yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Perbaiki Masalah Darurat Keamanan Domain Windows, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Perbaiki Masalah Darurat Keamanan Domain Windows dibawah ini.

Microsoft Corp mengeluarkan update software darurat untuk memperbaiki masalah keamanan yang mempengaruhi domain di semua versi perangkat yang didukung oleh Windows.

Dilansir dari ndtv, kerentanan ini dikhawatirkan dapat memungkinkan penyerang untuk meng-upgrade hak account domain user biasa untuk orang-orang dari domain account administrator.

Pembaruan ini dirilis pada hari Selasa (18/11), berdasarkan informasi yang diumumkan di website Microsoft Security Response Center.

Microsoft mengatakan bahwa mereka harus dengan cepat merespon dan menyadari kerentanan di Windows tersebut. Microsoft mendorong pengguna untuk melakukan pembaruan tersebut sesegera mungkin, dengan mengikuti petunjuk update yang dimuat di buletin keamanan Microsoft.

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Perbaiki Masalah Darurat Keamanan Domain Windows. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Perbaiki Masalah Darurat Keamanan Domain Windows ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s