Gara-gara Bug, Peluncuran HTC One M9 Molor

Gara-gara Bug, Peluncuran HTC One M9 Molor – Kali ini Dunia Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gara-gara Bug, Peluncuran HTC One M9 Molor yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gara-gara Bug, Peluncuran HTC One M9 Molor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gara-gara Bug, Peluncuran HTC One M9 Molor dibawah ini.

Peluncuran smartphone flagship baru HTC One M9 (hima) seri 32 GB, yang dijadwalkan akan dirilis pertama di Taiwan tampaknya tertunda. Hal ini disebabkan karena kabarnya ponsel anyar tersebut mengalami masalah bug pada software.

Menurut laporan dari negara asalnya Taiwan, masalah terjadi pada perangkat lunak. Sebuah email dilaporkan dikirim dari HTC ke Central News Agency di Taiwan mengatakan, bahwa HTC One M9 akan tersedia sesegera mungkin sebagai pengganti handset HTC dengan versi software terbaru.

Begitu juga beberapa konsumen yang sudah melakukan pre-order HTC One M9, yang sudah diposting di Taiwan 3C melalui situs jaringan sosial Mobile01. “HTC telah memberitahu, bahwa peluncuran akan ditunda sampai Jumat, 20 Maret. Melalui salah satu poster di situs pesan mengklaim, bahwa bug software dapat menyebabkan kegagalan boot (proses persiapan sistem operasi ke dalam memori),” tulisnya seperti dikutip dari Phonearena, Kamis (19/3/2015).

Sayang, tidak ada tanggal peluncuran resmi oleh perusahaan terkemuka berbasis di Taipei ini di Amerika Serikat (AS). Tidak hanya itu, perusahaan juga tidak membahas masalah software yang menimbulkan penundaan HTC One M9 di Negeri Paman Sam.

Tapi, baru-baru ini sebuah toko elektronik di New York telah memosting tanggal peluncuran HTC One M9 di situsnya, yakni pada 25 Maret mendatang. Tanggal itu juga merupakan peringatan satu tahun, setelah HTC One M8 dirilis.

Seperti diketahui, ponsel anyar garapan HTC itu, akan tersedia dalam dua varian memori internal penyimpanan, yakni One 32 GB dan One 64 GB. Secara global, handset ini memiliki layar 5 inci Full HD, konektivitas jaringan LTE (long term evolution) Cat 6, dan Operation System (OS) Android 5.0 Lollipop dengan Sense 7.0 UI.

Berbicara soal performa (kinerja), dapur pacunya akan dibenamkan Qualcomm Snapdragon chipset 810, prosesor dikemas octa-core dengan empat core 2.0GHz, dan empat core 1.5GHz, serta bersamaan dengan RAM 3GB DDR4. Kapasitas baterai 2.840 mAh turut melengkapinya.

Smartphone flagship ini dibekali kamera belakang 20,7MP dan kamera depan 4MP ultrapiksel yang tampil apik untuk mengambil gambar selfie. Adapun untuk suara, HTC One M9 menggunakan speaker stereo BoomSound, Bluetooth 4.0, serta slot kartu microSD untuk ekspansi memori.

Untuk perihal harga, di Taiwan HTC One M9 seri 32GB dibanderol USD693 atau sekitar Rp9,1 juta. Sedangkan untuk model HTC One M9 seri 64GB dengan kisaran harga USD756 (Rp9,9 juta). Seperti terlihat, terdapat perbedaan harga antara kedua varian ini hanya USD63 atau sekitar Rp800 ribu

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Gara-gara Bug, Peluncuran HTC One M9 Molor. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Gara-gara Bug, Peluncuran HTC One M9 Molor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s