BlackBerry P9983 Graphite Hadir Gantikan Porsche Design

BlackBerry P9983 Graphite Hadir Gantikan Porsche Design – Kali ini Dunia Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BlackBerry P9983 Graphite Hadir Gantikan Porsche Design yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry P9983 Graphite Hadir Gantikan Porsche Design, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry P9983 Graphite Hadir Gantikan Porsche Design dibawah ini.

Untuk menggantikan BlackBerry P9983 Porsche Design yang dirasa kurang berhasil di pasar smartphone. Kini BlackBerry menyediakan versi lain dari ponsel mewah tersebut. Dan berubah nama menjadi BlackBerry P9983 Graphite.

Seperti dilansir dari BlackBerry, Selasa (17/3/2015), memang terlihat tak ada perubahan bila melihat spesifikasinya dengan Porsche Design. Namun, Graphite tampil dengan desain ekterior baru.

“Baju” yang digunakan berbahan metal berwarna grafit, sedangkan pada bagian belakang dilapisi dengan bahan kulit. Spesifikasinya masih tetap menggunakan layar berukuran 3,1 inci beresolusi 720 x 720 piksel. Prosesor dual core Snapdragon S4 Plus 1,5GHa yang dibareng dengan RAM 2GB dan memori internal 64GB masih melekat sebagai dapurpacu.

Melihat harganya, smartphone premium ini dibanderol tak kalah mahal dengan Porsche Design P’9983. BlackBerry P’9983 Graphite dibanderol 1.650 poundsterling atau sekitar 32 juta

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai BlackBerry P9983 Graphite Hadir Gantikan Porsche Design. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul BlackBerry P9983 Graphite Hadir Gantikan Porsche Design ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Leave a comment